12/31/2015

7 ide creatif untuk berhemat disaat liburan versi BOSS Virtuoso.




Syutrav - Ada Sebuah pertanyaan klasik bagi para travelers  adalah. Bagaimana anda dapat berhemat ketika melakukan perjalanan liburan anda?

Untungnya, Virtuoso memiliki 7 ide berhemat terbaik untuk anda, Direktur global PR Virtuoso, Misty Ewing Belles, bersedia membagikan strategi berhemat pada saat liburan di  NBC’s TODAY Show  pada wawancara 11 Desember 2015. Temukan ke 7 ide kreatifnya sekarang.




Buy on weekends
Carilah tiket pesawat anda di pagi hari setiap akhir pekannya untuk berhemat selama liburan anda, ujar Belles. Pada Faktanya jika anda memesan tiket pada Minggu pagi dibandingkan pada jumat pagi. Anda mampu berhemat hingga 13% biaya perjalanan anda.



Be flexible with the days you fly
Banyak orang berpikir dan melakukan perjalanan liburan akhir pekannya pada hari jumat dan kembali pulang pada hari Minggu. Tetapi Belles memiliki saran yang sedikit berbeda: “ Jika anda pergi pada sabtu pagi dan kembali pada selasa pagi, anda akan kembali mendapatkan penghematan”.

Fly on the actual holiday
Jika anda melakukan penerbangan anda pada saat hari liburan itu sendiri bukan pada sebelumnya, anda akan cukup banyak berhemat. “ Anda dapat menemukan banyak perbedaan yang lebih baik jika anda melakukan perjalanan pada hari raya Christmas, pada tahun baru, Dan terbang pada pagi hari atau malam hari karena itu akan jauh lebih baik dan hemat dibanginkan terbang pada siang hari” Saran Belles.

Use multiple transactions to book a number of seats
Anda mencari tiket pesawat secara Online, dan anda menemukan sebuah penawaran menarik dan ingin memesannya. Jika anda ingin memesan tiket pesawat untuk keluarga anda, itu akan cukup menghemat waktu anda untuk melakukan pemesanan dalam satu kali transaksi. Tetapi itu tidak tampak akan menghemat uang anda.
multiple seat
 “ jika anda membeli untuk keluarga anda yang terdiri dari beberapa orang cobalah untuk memesannya terpisah” Saran Belles. “ Jika anda mencoba memesan tiket untuk beberapa orang sekaligus anda akan menekan rate anda hingga golongan tertinggi. Jika anda mencoba membelinya secara satuan, anda akan mendapatkan salah satu yang termurah walaupun jika tidak semuanya dalam kategori harga yang termurah”.

Travelers yang mengerti dapat melakukannya sendiri. Tetapi panduan travel Seperti Virtuoso dapat melakukannya lebih efisien. “ Jika anda bekerja sama dengan agen travel yang memiliki hubungan akses dengan pihak distribusi sistem penerbangan, mereka dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan perorangan, dan mengambungkan semuanya untuk menghemat uang anda cukup banyak.” Penjelasan Belles.



Pay more for the club floor
Hotel untuk perjalanan kelas bisnis biasanya memiliki lantai Club yang memiliki fasilitas tambahan. Bersama keluarga sebaiknya mempertimbangkan untuk mendapatkan kamar di lantai club tersebut untuk sangat menghemat uang anda selama liburan. “ anda mungkin perlu membayar $50 dollar atau lebih untuk itu “ Jelas Belles. “ Tetapi anda akan mendapatkan sarapan gratis, makanan ringan dan minuman sepanjang hari, dan anda akan benar-benar menabung untuk itu terutama untuk keluarga anda.

Ask for an extra night free
Tinggal untuk 2 malam atau lebih, dan ada beberapa hotel yang akan memberikan anda malam lebih secara gratis, untuk mendapatkannya anda mungkin harus memintanya terlebih dahulu. Belles berkata, “ banyak hotel memberikan penawaran untuk tinggal gratis jika menginap lebih dari 3 atau 4 malam tetapi mereka tidak memberitahukannya, jadi jika anda ingin tinggal di hotel cukup lama cobalah untuk mempertanyakan itu”.

Catatan Penulis : Jika anda berada di Indonesia dan tinggal lebih dari 3 malam di hotel manapun cobalah untuk mengajukan potongan harga “Discount” biasanya pihak hotel akan memberikan jika anda memintanya.

Do the math to save money on holiday travel
Belles mensarakan kepada travelers untuk menyimpankan semua biaya perjalanan dalam otak anda. Banyak orang hanya menghitung biaya besar seperti tiket pesawat dan hotel saja. “lihatlah semua biaya perjalanan anda” saran beliau. “ lihatlah biaya perjalanan lokal, biaya makan, biaya kegiatan dan memulai dari rincian semua biaya”

Sumber : Virtuoso