9/02/2015

Berani Mengunjungi Kota dengan Lokasi Extrem ini?

Syutrav - pada dasarnya sebuah kota memiliki bangunan-bangunan yang berdiri kokoh di tempat yang nyaman dan aman untuk ditinggali. Namun sedikit berbeda dengan beberapa kota di dunia ini. Kota-kota ini dibangun di pinggir tebing. diantaranya terdapat kota kuno yang sudah ada sejak jaman Romawi Kuno.  Selain berbahaya, terdapat juga nilai keindahan sendiri. Bahkan juga menjadi salah satu tujuan para wisatawan di dunia. Berikut tiga kota dengan Lokasi Extrem terindah yang ada di dunia.


 Ronda, Spanyol
Penampakan kota Ronda yang terletak di pinggir tebing
Ronda, Spanyol
Ronda merupakan nama sebuah kota yang terletak di Spanyol. Kota ini juga merupakan salah satu kota tertua di Spanyol. Letaknya berada di sebelah barat Provinsi Malaga. Kota ini terbagi menjadi dua yakni kota tua dan modern, dimana keduanya dipisahkan oleh jurang atau tebing sedalam 100 meter yang bernama El Tajo. Sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah menghiasi pemadangan Anda dari sini. Di sini juga terdapat tiga buah jembatan yang menghubungkan antara kota tua dan modern. Ketiga jembatan tersebut dibangun di tiga jaman yang berbeda yakni di jaman Romawi, Moorish dan pada abad ke-18.

Bonifacio, Pulau Corsica
Bonifacio Kota perlabuhan yang diminati wisatawan
Bonifacio, Pulau Corsica
Bonifacio merupakan sebuah kota tua yang terletak di Pulau Corsica, Mediterania, Perancis. Kota ini berdiri di atas tebing putih dengan ketinggian sekitar 70 meter. Sedangkan di bawahnya merupakan hamparan lautan Mediterania. Hembusan angin laut serta burung-burung laut yang beterbangan merupakan pemandangan biasa di kota ini. Selain itu tempat ini juga berfungsi sebagai pelabuhan kecil bagi kapal-kapal yacht yang mewah dari berbagai negara. Selain menjadi tempat persingahan kota ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup diminati wisatawan.
Santorini, Yunani
Susunan kota warna-warni tepat di pinggir tebing kota Santorini

Santorini, Yunani
Santorini atau Thira merupakan sebuah kota yang terletak di Kepulauan Cyclades atau sekitar 200 km sebelah tenggara dari daratan Yunani. Bangunan-bangunan di kota ini berada di atas tebing curam dengan hamparan laut berada di bawahnya. Konon Santorini dulu terbentuk dari sebuah letusan vulkanik yang sangat besar. Selain terkenal sebagai kota perlabuhan, Suasana malam hari yang indah menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di Eropa. Terlebih lagi pada saat Krisis ekomoni yang dialaminya turis yang datang bukan hanya dapat untuk berwisata namun juga membantu perekonomian setempat.