8/26/2015

7 destinasi tersembunyi yang membuat anda lupa diri

Syutrav  -  Menyisihan sedikit waktu anda untuk menyiapkan list tempat wisata yang akan anda kunjungi untuk menjelajah dan mengagumi keindahan alamnya, Studi menunjukan itu akan sangat membantu anda untuk hidup lebih bahagia.
 7 Under the Radar Destinations To Reignite your Sense of WOnder
7 Under the Radar Destinations To Reignite your Sense of WOnder

Menatap air terjun yang dasyat, keagungan matahari terbenam hingga merasakan besarnya Gletser yang mampu membuat anda merasa bawah diri anda merupakan bagian kecil dari kehidupan ini. Saat-saat itu juga akan mengingatkan kita bahwa melangkah diluar keluar dari zona aman kita dan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih dari yang anda ingin ketahui.

Menurut Penelitian membuktikan Kekaguman, dan kombinasi yang kuat dari rasa takut,rasa hormat, dan rasa penasaran anda membuat orang lain mampu lebih berempati, murah hati dan percaya diri. Hal tersebut juga dapat memperluas presepsi anda mengenai waktu dan mempengaruhi pola pemgambilan keputusan dan kebijakan anda menjadi lebih baik.

Anda Harus mempertimbangkan 7 Keajaiban yang tak terliput di dunia dan bersiaplah memesan tiket anda segera.
Jericoacoara
VERONIQUE DURRUTY VIA GETTY IMAGES
Jericoacoara, Ceara, Brazil
Inilah desa nelayan pedesaan kecil di pesisir timur laut Brazil adalah kiblat selancar angin dan kitesurfing serta rumah Por do Sol (Sunset) , sebuah gunung pasir yang menjulang tinggi serta menawarkan salah satu dari matahari terbenam di Amerika Selatan yang paling menakjubkan. Setiap sure, pengunjung berduyun-duyun ke puncak gundukan itu - kamera dan caipirinhas di tangan - untuk mencoba dan melihat sekilas fenomena langka yang dikenal sebagai "zamrud matahari terbenam," atau flash hijau.
Pamukkale,
IMAGE COURTESY OF JENNIFER HAYES VIA GETTY IMAGES

Pamukkale, Provinsi Denizli, Turki
Sulit untuk percaya dengan gambar-gambar dari Pamukkale yang asli tanpa photoshopped. Ini lebih sulit lagi untuk percaya bahwa apa yang Anda lihat adalah tidak air terjun beku, tapi teras dari bahan yang kaya kalsium kapur deposito yang merupakan sebuah fenomena yang terjadi secara alami.
Berasal dari bahasa Turki secara harfiah berarti "Cotton Castle," terinspirasi oleh pemandangan spektakuler ini dari sumber air panas, hutan mineral dan air terjun yang membatu.
kalalau valley
JEFFREY A. CABLE VIA GETTY IMAGES

Kalalau Valley, Kauai, Hawaii
 Terletak di sepanjang kepulauan Hawaii, Kauai’s Rugged dan Breathtaking na Pali Coast. Lembah cantik kalalau yang menjadi pulau dengan populasi terbesar penduduk asli Hawaii.
Hari ini, pengunjung dapat memilih untuk mengambil di air terjun lembah dan menjulang, mendaki tebing yang tajam melalui helikopter, catamaran, kayak atau - yang paling menantang dari semua - dengan hiking melewati jalur, 11-mil Kalalau Trail. Metode apapun yang Anda pilih, pastikan Anda dapatkan di sini.
Sossusvlei, Namib Desert, Namibia, Afrika
MARTIN HARVEY VIA GETTY IMAGES
Sossusvlei, Namib Desert, Namibia, Afrika
Anda akan meninggalkan dengan pasir di sepatu Anda dan senyum takjub di wajah Anda. Bukit di daerah ini - termasuk Dune 45 dan "Big Daddy" - adalah beberapa yang tertinggi di dunia, mencapai hampir 1.300 kaki.
Upsala Glacier, Santa Cruz Provinsi, Argentina
Ini adalah tempat es biru menjulang ke langit biru dan air bahkan lebih biru. Salah satu dari banyak gletser  di Taman Nasional Los Gletser, Upsala mengambil tempat untuk ukuran - itu sekitar 31 mil panjang dan 6 mil lebar. Selain menjadi salah satu potongan terbesar di Amerika Selatan es, para ilmuwan sering mengutip mundur sebagai bukti perubahan iklim global.
 Melissani Cave, Pulau Kefalonia, Yunani
DAVE PORTER PETERBOROUGH UK VIA GETTY IMAGES
Melissani Cave, Pulau Kefalonia, Yunani
Sinar matahari masuk melalui cekung, atap pohon dan mencerminkan dari dasar danau, di mana pendayung gondola mendayung pengunjung di dalam perahu dayung. Melissani Cave, atau dikenal sebagai "Gua Nymphs," membuat pengunjung merasa seperti mereka hidup dalam dongeng.
Pilar Lena, Sakha (Yakutia) Republic, Rusia Siberia
Anda harus berjuang dan membayar, untuk mencapai hutan alam ini dengan pilar batu menjulang yang membatasi sungai Rusia Lena.  ketika Anda telah siap untuk menujuh tempat ini, bersiaplah untuk terinspirasi. pilar seperti benteng  ini mencapai hingga tinggi  1.000 kaki dan merupakan hasil dari suhu ekstrim panas dan dingin di daerah itu.



 Sumber : huffingtonpost