5/31/2015

Sunrise dari ketinggian 30.000ft

Syutrav - Bagi sebagian besar orang memilih jadwal pesawat yang terlalu pagi atau subuh merupakan waktu yang sedikit merepotkan. Karena harus bangun pagi-pagi dan menuju bandara walaupun pada penerbangan pagi biasanya harga tiket lebih murah.

Melakukan penerbangan pada saat pagi hari ataupun subuh itulah yang selalu saya dapatkan ketika harus melakukan perjalanan dinas selama saya bekerja. Namun ada hal yang merubah pandangan saya mengenai penerbangan pagi, Karena hampir setiap kali saya melakukan penerbangan  pada semua jam terbang selalu melihat orang-orang yang tidur ataupun sibuk dengan musik yang melekat di telinganya.
Syutrav.com

Pada kali ini saya memanfaatkan waktu dengan cukup baik supaya waktu saya selama didalam perjalanan pesawat tidak terbuang sia-sia maka saya mengunakan kesempatan itu dengan kamera saya untuk mendapatkan Sunrise terbaik dari ketinggian 30.000ft selama penerbangan terakhir saya kemarin.
Syutrav.com

Syutrav.com

Memang cukup sulit mengabadikan keindahan alam yang hanya terjadi 2 kali dalam sehari yaitu pada Pagi hari dimana matahari terbit (Sunrise) dan juga Sore hari dimana matahari akan terbenam (Sunset). Namun menjadi sensasi tersendiri ketika berhasil mengabadikan sebuah mahakarya yang luar biasa dari atas ketinggian.

Menikmati keindahan yang luar biasa ini memang menyenangkan namun jangan lupa untuk tidak mengaktifkan semua alat elektronik yang dapat menganggu sistem navigasi penerbangan loh..

By: Syutrav