2/01/2015

Tempat Terbaik di Bali yang wajib di Kunjungi Selain Pantai

Syutrav.blogspot.com
Syutrav - Bali Merupakan salah satu pulau dari negara indonesia, Bali Juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di indonesia dan di asia. Selain terkenal dengan pantainya yang luar biasa menjelajahi bali tidak akan ada habisnya , mulai dari bermain snorkeing dan scuba, Gunung berapi aktif, Hutan Hijau, dan rumah bagi kuil-kuil eksotis. berikut beberapa tempat yang dapat anda masukan kedalam daftar untuk perjalanan anda di bali.

Pura Uluwatu
Di kenal oleh warga sekitar sebagai Pura Luhur Uluwatu ini terletak di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung. lokasi pura ini tereletak di ujung barat daya pulau bali di atas tebing yang terjal setinggi 97 meter. Penempatan nya di atas tebing bukanlah kebetulan namun di angap sebagai salah satu penyangga 9 mata angin dan berfungsi menjauhkan bali dari roh jahat oleh warga bali yang mayoritas beragama hindu. Selain menjadi salah satu tempat suci di bali Pura ini juga menawarkan keindahan yang luar biasa untuk mengambil sunset. seperti halnya kuil-kuil di bali anda di wajibkan mengunakan pakaian yang sopan dan Sarung untuk memasukinya, Dan juga Kuil-Kuil di Bali selalu di huni oleh kera yang tidak takut terhadap manusia dan mereka sangat tertarik dengan barang-barang mengkilat serta botol minum anda menjaga barang-barang bawaan anda dan menyimpannya kedalam tas akan lebih baik karena kera itu tidak akan segan-segan mengambil dari tangan anda.

Gunung Batur
Walaupun bukan gunung api tertinggi di Bali, dengan tinggi 1717 meter atau 5633 kaki di atas permukaan laut. karena dengan ketinggian yang lebih rendah di bandingkan gunung lainnya menjadikan Gunung Batur menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan yang kurang menyukai mendaki. Banyak Tour yang menawarkan perjalanan yang di mulai di Subuh hari dan mendaki sejenak di Pagi hari untuk melihat matahari terbit di atas pergunungan yang indah.

Gua Gajah
Gua Gajah merupakan sebuah Gua Buatan manusia yang berfungsi sebagai tempat ibadah bagi orang-orang hindu pada masa 400 masehi. terletak di desa Bedulu, Kecamatan Blahbatu, Kabupaten Gianyar, Bali . Berjarak sekitar 27 Kilometer dari kota denpasar. Disekeliling Gua ini terdapat banyak air mancur suci dan kolam renang. Seperty halnya Kuil-Kuil di bali , pengunjung di wajibkan berpakaian yang sopan dan mengunakan sarung, bagi pengunjung yang tidak memiliki sarung dapat mengunakan jasa yang menyewakan sarung .

Permandian Air Panas Lovina
Terletak di Utara Bali dan berjarak sekitar 5 Kilometer dari kota Lovina, Menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang paling banyak di kunjungi wisatawan. Permandian air Panas Lovina menawarkan suasana berbeda dari permandian air panas lainnya. permandian ini menawarkan air panas vulkanik dan juga berbagai tempat wisata menarik di sekitarnya, salah satu yang paling menarik adalah kuil buddha satu-satunya di bali terdapat disana.

USS Liberty
The USS Liberty adalah salah satu kapal karam dari perang dunia ke II di Tulamben Bay Pantai Timur Bali,
Kapal yang Karam karena Torpedo dari Kapal jepang menyebabkannya Karam di Daerah Perbatasan antara Bali dan juga pulau Lombok. pada tahun 1963 Letusan gunung api mengeser kapal tersebut keluar lepas pantai, dan Saat ini Lokasi Kapal ini menjadi tempat penyelaman yang paling banyak di tujuh oleh wisatawan.

By : USAtoday


67 komentar

Permandian Air Panas Lovina nama nya bagus gan , apakah tempatnya juga bagus ya...

Wah , kalau liburan ke Bali mesti kesana :D

ingo yang menarik gan, tapi kayaknya lebih menarik lagi kalau dilengkapi dengan gambar. ^_^ soalnya bingung juga membayangkan gua gajah.hehehe

wahh gan untuk fotonya sejujurnya saya ngk punya.. ngk berani ambil dari google haha jadi banyak postingan yang memang di akui kurang dalam segi Fotonya gan..

wah bali, pengen banget kesana, pesona eksotis

kunbal gan :D

http://www.haliemzulvio.tk

makasih :D

wah,, jdi pngen ke bali lagi nch,....

Pengen ke baliiiiiiiiii
Banget dahhh

www.viapedo.com

mas buat artikel ini, jdi kepengen bnget ke bali dah gua, apalgi bnyk buleny :D

Ternyata tempat tempat yang disebutin diatas ngak kalah bagus sama pantai di bali >.<

kapan ya....

ane bisa pergi ke bali,,,,

iya dunk bali kan tidak hanya terkenal karna pantainya saja :)

pemandian air panas kayaknya seru tuh sambil cuci mata :v

i know what is your mind lol...

wah jadi pengen ke bali nih :D
kira kira habis berapa duit ya buat rekreasi ke Bali

kita biasanya belinya paketan wisata si Mas wah. kalo saya petualang sp njenengan ya menyenangkan bisa plesiaran teru

Kira2 butuh dana brpa ya,, untuk menikmati itu??

Bisa dijadikan tempat wisata budaya yang keren nih buat dijelajahi.

Itung-itung refreshing, tapi budget yang luar biasa pastinya kalau liburan ke sana.

Oke deh mas, makasih.

referensi yang bagus gan ! :D

untuk masalah budget sya tidak bergitu mengetahuinya.
karena ini masih wisata yang tegolong jarang ada yg kunjungi pastilah harga juga cukup murah :)

Wah itu tempat udh ane kunjungi .. mantap sekali , luar biasa .. hehehe

di gambar tempatnya gan biar ane bisa liat, :D

bali banyak tempat yang bisa dikunnjungi ternyata.
baru tau ane gan ^^

Thanks gan infonya...bisa coba kesana nnti kalau punya uang..hehe

kumpulkan uang dan membaca tips backpacker murah ke bali banyak koh :)

Serasa ingin pengen kesana hihih:) thanx gan infonya sanagt bermanfaat !:)
by : Zone-Unix

wah jadi pengen gan ke Bali terutama Gua Gajah, sy penasaran dengan gua yg satu ini. namanya aja gua gajah, apa mungkin gua ini berbentuk gajah ya :D

Wah saya jadi pengen kesana tp blm kesampean.

sunset di Kuta juga baguuss,,,,

Bali memang keren gan, pengen kesana :D

bali bagus banget untuk pergi liburan

seosc.blogspot.com

nice post gan http://andreazthereansyah.blogspot.com

Makasih infonya gan .. boleh dicoba bsk waktu liburan kesana :D

ini nih next planning ane,,,
XD
mayan buat refrensi,,,
thq gan,,,

Keren... Ntar coba ke sana ah... terimakasih informasinya

Wuih, infonya matep banget tuh ...
jadi penasaran nih dengan tempatnya :D

jadi pengen kebali nih.
mantap gan.
suatu saat ane akan berkunjung kedaerah situ gan.

Hmm, wajib banget buat di kunjungin nih, thanks bro buat infonya! nambah referensi buat liburan.

Good info

kunbalnya ya di bloggedewek.blogspot.com

Nice info gans, Desain blognya juga simple pass

Oengen kebali supaya bisa lihat bule :D

Wah, dah lama sekali terakhir ke Bali. Tempatnya menakjubkan, eh ternyata selain pantai ada juga tempat indah yg lain. Jadi pengen kesana lagi :D

haha iya gan.. masih banyk tempat yang tidak kalah menarik dengan apa yang sudah biasa haha

wahaha ane udah dibali gan :D tapi bangga dah sama agan yang satu ini

Wow, di bali emang keren, gak cuma pantainya aja yg indah, tapi pemandangannya juga

wah ..keren" kayanya gan ..Ane di bali Di pantai teruz :v

Wah kemari saya liburan sekolah cuma kepantai saja, kalau tau ada tempat ini mampir deh

Tempatnya keren" gan :)
http://seputar-teknologi98.blogspot.com

wah keren nih,, yuk gan kapan2 main kesana sama ane,, tp bayarin :D

Keren gan artikelnya ijin nyoba ya :)
by : Ziwipedia

Kunjungan malam

Jangan lupa http://aldyblue.blogspot.com/2015/02/mari-bekenalan-dengan-saya-menjalin.html

bisa jadi rujukan liburan nih, makasih ya gan

Banyak sih tempat menarik di Bali. :)