2/10/2015

5 top Travel tips for exploring a Destination with walking

syutrav.blogspot.com
Syutrav - Menikmati destinasi wisata dengan berbagai keunikannya memang sangatlah seru, apa lagi jaki anda menikmatinya sambil berjalan kaki, anda akan menemukan banyak moment yang tidak akan anda temukan jika mengunakan kendaraan. Untuk berwisata dengan berjalan kaki anda pastilah memiliki beberapa hal yang harus anda persiapkan sebelumnya. that is 5 Tops Travel Tips For Exploring a Destination with walking.

#1. Siapkan Stamina
Olahraga teratur dan makanan yang bergizi akan membantu anda dalam berwisata selama perjalanan. istirahat yang cukup akan sangat membantu anda menyiapkan stamina untuk perjalanan anda berikutnya. makanan yang ringan juga sudah mencukupi jika anda ingin berwisata kuliner.

#2. Bawa perbekalan
makanan ringan seperti roti dan coklat adalah sumber energi yang baik , membawa bekal makanan secukupnya dalam tas akan mengaman anda dari kepalaran selama perjalanan , minuman menjadi perbekalan utama yang wajib di bawa.

#3. Gunakan tas dan sepatu yang praktis dan nyaman
catatan penting bagi seorang traveler mengunakan sepatu yang nyaman dan pas untuk perjalanan jauh menjadi hal yang wajib di pertimbangkan. sedangkan untuk masalah Tas anda mungkin tidak ingin membawa tas yang terlalu berat karena akan melelahkan selama perjalanan, memilih tas dan sepatu sesuai dengan kondisi wilayah destinasi yang ditujuh.

#4. Berani bertanya selama perjalanan
Bertanya selama perjalanan menjadi salah satu  hal yang cukup sulit karena kendala bahasa yang cukup menyulitkan, namun jika anda tidak berani bertanya mungkin anda akan tersasar cukup lama . bertanya kepada polisi menjadi pilihan terbaik .

#5. Istirahat yang cukup
perjalanan wisata dengan berjalan kaki pastilah akan sangat menguras tenaga anda, istirahat yang cukup untuk jaga kesiapan tubuh menghadapi perjalanan dihari esok akan sangat di butuhkan.

by: Syutrav

14 komentar

nomor 4 itu terkadang sesat juga gan.
ane nanya baik eh malah dikasih jalan sesat
#pengalaman

Ane paling suju dengan poin yg ke 4 tuh, cz kalo malu nanya pasti jdnya nyasar

Asyik lagi kalau ada teman gan, bisa gak kerasa tu jalannya.

Wew,,,,, Thanks for your tips,,,,,

ane dulu pas jadi anggota pecinta alam sekolah, disuruh jalan 35km, ga boleh beli jajan. jadi minum dari air mesjid, makanan pun sangat tidak layak. nasi sedikit+mie, -,- katanya buat tes ketahanan fisik, fisik ane tahan kalo makanannya makanan normal -,- gila aja makan gitu disuruh jalan 35km. akhirnya ane nyerah di km ke 30 xD padahal tinggal 5 km, tapi udah gakuat. karna kurang suplai energi

Tips yang sangat bermanfaat gan.
thanks

Wah mantaf banget tuh, bisa dijadikan pelajaran saat saya berwisata :D

Nice info gan..
buat nambah pengetahuan.. :)

wah menarik sekali sob Saya akan praktekan saat bepergian :D

Menarik Ni Postingan agan.. Thanks ya..

wah bisa dijadikan catatan kalau mau berwisata , nice artikel

hehe mantaps gan, bisa dicoba nih infonya
terakhir kali traveling masalahnya itu sukar bertanya (takut dibilang kampungan) hehe

wah sangat berguna sekali buat seorang traveling pemula