1/24/2015

Tips Backpacker To Bali For LOWER COST Traveler

 
Syutrav.blogspot.com
Touris In Bali
Syutrav - Bali
Ibu Kota Wisata Yang paling terkenal di indonesia. Selain Terkenal dengan wisatanya bali juga sangat terkenal dikalangan Internasional karena Adat istiadat dan keramahan Masyarakatnya, Bagi Seorang Backpacker untuk berwisata keBali tidak sulit bagi yang memiliki modal yang cukup. namun Jika tidak Boleh Mencoba 5 Tips mengatur Keuangan Anda Saat Melakukan perjalanan Ke Bali.

1. Penginapan Murah
       Penginapan Murah akan menjadi Pilihan Terbaik Setiap Traveler , Dan kabar baiknya di Kuta maupun Destinasi Wisata di Bali banyak menyediakan penginapan yang cukup murah mulai dari Rp 30.000 Untuk setiap orangnya, Untuk Menemukannya cukuplah Muda namun butuh keahlian menawar yang cukup untuk mendapatkannya. Periksalah Akomodasi Keuangan Anda Untuk menginap dalam perjalanan anda di Bali.

2. Makanan Sesuai Kondisi Ekonomi
    Untuk menghemat Biaya Sarapan diSarankan mencari penginapan yang sudah menyediakan sarapan pagi, Jika tidak Cobalah Untuk Bangun lebih pagi dan bejalan-jalan disekitar penginapan anda dan mampir ke warung kecil milik warga sekitar disana biasanya tersedia makanan Khas Local yang cukup enak dan murah untuk berhemat, dan Untuk makan siang tidak ada salahnya Berbelanja makanan cepat saji di Circle K , Disana banyak tersedia Pop Mie dan dapat mengunakan Oven ataupun Air Panas untuk membuatnya.

3. Katakan tidak untuk Transportasi lagi dan lagi
    Ketika anda akan memulai perjalanan kesuatu tempat, mengunakan transportasi Umum ataupun Minivans akan lebih baik dibandingkan dengan Agen perjalanan Wisata karena Dengan Transportasi Umum sendiri akan lebih murah, Salah satu Agen Bus dan minivan yang dapat diandalkan dan memiliki jaringan paling luas adalah Perama, Kantor Pusat mereka terdapat di Jalan Legian disana terdapat juga terminal Bemo. ketika anda sampai di tempat tujuan masyarakat akan membantu anda jika anda bertanya.

4. Menghemat Untuk Souvenir 
     Bagi anda yang ingin membeli Souvenir untuk di bawa pulang janganlah beli di Kuta ataupun tempat wisata lainnya, Cobalah berkunjung kepasar Central di Denpasar atau pasar Sukowati di dekat Ubud. Berbagai kerajinan tangan mulai dari ukuran besar hingga miniatur berukuran kecil dapat anda jumpai dengan harga cukup terjangkau untuk menghindari anda dari jebakan harga Souvenir di tempat wisata.

5. Tawar Menawar  
       Tidak dapat dipungkiri bahwa Setiap penjual pastilah ingin mencari dan berbisnis untuk mendapatkan keuntungan dalam penjualan. Tawar Menawar merupakan suatu proses yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan kesepakatan anda dengan penjual untuk suatu produk. Banyak trik untuk menawar salah satu yang paling ampuh adalah pergi meninggalkan tempat itu lalu kembali lagi untuk menawar kembali.

Sumber : streetdirectory     

25 komentar

nice artikel gan,
ditunggu selanjutnya

thanks gan.. senang dapat membantu

enak tuh bisa ketemu bulek2 cantik gan,,,
XD

yoiii cukup untuk bersenang2 lol

Dibali selain bisa lihat pemandangan juga bisa lihat Sumur gan

sumur? lol ngk perna denger hahah

Thanks gan, semoga klo jadi kesana bisa nyoba :D

Cocok nih dibukmark, bulan depan mau ke bali ane

Nice info buat yg ingin ke bali

Nice info gan

Yuk baca cerita jalan saya di eropa: http://zoera-tourtravel.blogspot.com

mantab nice info banget , good luck ;)

wohooo ini info baik di bookmark aja nih :D , nice info bang :D

mantab tipsnya ! tapi kalo menghemat buat souvenir kayaknya susah deh ! ga bisa hemat ! okawokoawkowa

wahh keren artikelnya...bisa buat referensi nih..

nih bisa buat bekal kalau gua mau ke bali nanti :D

wah bagus nih bro,berguna banget kalau ane mau bepergian

makasih mas infonya, pengen reunian di bali suatu saat nanti. ^_^

wah infonya mantaf banget ..
Saya bookmark dulu :)

yang pas ya penginapan, sama makanan nya :D haa