1/10/2015

7 Barang yang PALING sering tertinggal di Hotel oleh turis


http://Syutrav.blogspot.com
Syutrav - Saat Traveling dan menginap di hotel atau penginapan selalu saja ada barang yang tertinggal ketika meninggalkan hotel. Barang yang tertinggal biasanya akan disadari ketika sudah dalam perjalanan pulang bahkan ketika sudah sampai rumah barulah anda menyadarinya, Berikut daftar barang yang paling sering tertinggal di hotel atau penginapan saat liburan


#1. Alat Mandi
      Barang pertama yang paling banyak ditemukan Saat pegawai hotel membersihkan kamar anda adalah alat-alat mandi anda, alat mandi yang di bawa saat traveling berukuran relatif lebih kecil dari alat mandi yang terdapat di rumah anda , karena ukurannya yang kecil akan menghemat tempat di tas anda namun juga saat sering sekali terlupakan ketikan anda check out dari hotel tempat anda menginap. Sediakan sebuah wadah khusus untuk menyimpan alat-alat mandi anda setelah selesai di gunakan supaya tidak tertinggal ditempat anda menginap.

#2. Charger
      Seiring berkembangnya zaman teknologi yang canggih, Traveler yang bepergian selalu membawa berbagai macam gadget bersamanya beserta Chargernya. Biasanya charger yang tertinggal di hotel dikarenakan pemiliknya malas mencabut Charger tersebut setelah digunakan pada malam hari sehingga tertinggal saat meninggalkan penginapan, membiasakan diri mencabut Charger setelah digunakan akan mengurangi resiko charger anda tertinggal dipenginapan anda.

#3. Pakaian 
      Adanya lemari pakaian terkadang terlupakan ketika anda merapikan pakaian anda kembali sesaat sebelum meninggalkan penginapan , namun masih terdapat pakaian yang anda simpan disana. periksalah kembali seluruh ruangan penginapan anda sebelum anda meninggalkannya untuk mencegah pakaian anda tertinggal didalamnya.

#4. Kunci
      Membawa kunci mobil atau kunci rumah anda demi menjaga keamanannya menjadi alasan utama traveler membawa benda kecil tersebut bersamanya selama liburan, namun tidak banyak traveler yang mengeluarkan kuncinya untuk memastikan kunci tersebut tidak hilang selama perjalanan namun malah meninggalkanya di tempat penginapan dan lupa memasukan kembali kedalam tas, tertinggalnya kunci rumah atau mobil anda bukanlah menjadi sebuah akhir perjalanan yang menyenangkan bagi traveler, jangan keluarkan kunci-kunci anda dan simpan baik-baik dalam tas anda.

#5. Kacamata
      Bagi seorang traveler yang membaca dan menulis adalah hal yang sangat sering dilakukan pada saat malam hari setelah menjelajah destinasi yang ditujuh, dan kacamata adalah saat setia anda saat menulis maupun membaca, Traveler selalu melepaskan kacamatanya sesaat sebelum tidur dan meletakannya di samping bantal anda dan terlupakan saat pagi, apalagi ketika terburu-buru untuk check out yang terpikirkan hanyalah tas beserta dokumen penting didalamnya, meletakan kacamata kembali ketempatnya atau memasukannya kedalam kantung tidur anda akan sangat membantu.

#6. Perhiasan
      Menjadi pelengkap kecantikan seorang wanitaa perhiasan menjadi salah satu barang yang selalu dibawa oleh traveler terutama traveler wanita, namun perhiasan tersebut akan kehilangan pamor saat anda ingin mandi ataupun tidur dan selalu tertinggal didekat kloset atau tepi tempat tidur , biasakan memasukan perhiasan anda kedalam kotak khusus sesaat sebelum mandi ataupun tidur menjadi solusi yang terbaik.

#7. Buku
      Membaca ataupun menulis sudah menjadi kebiasaan traveler saat beristirahat dihotel namun hal tersebut tidak memastikan buku akan selalu teringat saat merapikan barang bawaan anda saat Check out dari hotel, memasukan buku kembali kedalam tas setelah anda membaca ataupun menulis kan mengurangi resiko buku kesayangan anda tertinggal

Menyisikan waktu untuk memeriksa kembali seluruh ruangan tempat menginap anda akan mengurangi resiko barang-barang kesayangan anda tertinggal saat traveling dan menginap, sehingga menyebabkan anda harus mengalami kerugian akan hal tersebut.

3 komentar

iya gan handuk ane juga ketinggalan tuh -_-

saya juga sering ketinggalan handuk dan kaos kaki kalau travelling haha

kalo perhiasannya tinggal, dapet gaji tambahan kayaknya pelayanan kamarnya
hehehe :D